Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Minggu, 15 September 2013

Blu-ray Disc Association belum resmi mengumumkan kehadiran piringan (disc) 4K. Namun, pihak manufaktur kabarnya telah membocorkan informasi mengenai detail piringan penyimpan data masa depan tersebut.

Dilansir Pocket-lint, Jumat (13/9/2013), pencipta disc Singlus mengungkapkan bahwa hanya ada satu perusahaan yang menyediakan teknologi mesin untuk Blu-ray Discs tiga lapis dengan volume kapasitas penyimpanan sekira 100GB.

Belum diketahui apakah pemutar Blu-ray normal akan dapat membaca piringan Blu-ray baru ini dengan adanya update software. Tampaknya, banyak perusahaan akan mulai melirik teknologi mesin Blue-ray baru ini, di mana pertumbuhan popularitas TV resolusi 4K yang cepat.

Beberapa vendor tertarik memamerkan TV 4K seperti Samsung, Sony, dan LG pada IFA tahun ini. Dengan TV generasi baru ini, pengguna juga dapat memanfaatkan koneksi internet broadband untuk streaming video.

Khususnya Sony, perusahaan asal Jepang ini menawarkan layanan Unlimited 4K dan Netflix 4K yang bisa dinikmati pengguna. Netflix merupakan penyedia layanan streaming internet berbasis on-demand dan penyewaan DVD terbesar di Amerika Serikat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Fantasy Of Dreamer //Dreamer//Powered by Blogger //