Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Jumat, 20 September 2013

Polisi Argentina dikejutkan dengan aksi seorang bocah berumur 19 tahun yang berhasil "memanen" uang $ 50.000 per bulan dengan cara menjaili situs-situs perjudian Internasional. Remaja asal Buenos Aires ini melakukan aksinya dengan mentransfer uang hasil perjudian ke dalam rekening pribadi yang telah ia siapkan sebelum nya.

Dilaporkan oleh Hackbulletin, Hacker muda tersebut melakukan setiap aksi pencurian nya dari dalam kamar pribadi, ia tinggal bersama dengan ayahnya dan menurut penjelasan sang ayah bahwa anaknya telah melakukan aksi hacking tersebut sudah lebih dari setahun yang lalu.

Selama aksi penangkapan polisi terpaksa mematikan listrik di daerah dimana bocah hacker ini tinggal, hal ini dilakukan untuk mencegah agar ia tidak dapat menghapus data-data penting sebagai barang bukti yang akan di tunjukkan kepada pengadilan setempat. Hal lain yang membuat polisi sedikit kebingungan yaitu hacker muda tersebut memiliki komputer dengan perlengkapan serba canggih yang biasanya di miliki oleh ahli Teknologi.

Dia diduga menggunakan serangan malware untuk membangun ribuan jaringan zombie, yang kemudian digunakan untuk mengalihkan uang dari rekening korban nya dan hampir tidak meninggalkan jejak sama sekali. Jika terbukti hacker 19 tahun asal Argentina ini akan di hukum lebih dari 10 tahun penjara.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Fantasy Of Dreamer //Dreamer//Powered by Blogger //