Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Minggu, 15 September 2013

Peneliti dari Radboud University  yang berasal dari Belanda mengumumkan bahwa dengan kombinasi dari MRI dengan resolusi tinggi di lengkapi dengan komputasi ia dapat melihat apa yang di pikirkan oleh manusia.

Fungsional dari MRI Image memang sebagian besar di gunakan untuk analisis dengan skala besar tapi untuk studi kali ini mereka memodifikasi dan hanya tertarik untuk menganalisa dengan MRI Image dalam skala kecil.

Dalam ujicobanya, peneliti menunjukan subjek tertentu untuk beberapa sukarelawan yang di lengkapi dengan alat Brain Scanning dan hasilnya peneliti mendapatkan rekaman dari aktivitas otak sesuai dengan apa yang di pikirkan berdasarkan objek penglihatan sukarelawan.

Brain Scanning ini memvisualisasikan hasil rekaman otak manusia ke dalam bentuk 3D dengan banyak warna. Para peneliti berharap kelak Brain Scanning akan mampu memvisualisasi hasil rekaman ke dalam bentuk yang lebih sempurna.

Peneliti menggunakan proses algoritma untuk menyamakan bentuk sesuai dengan jalan pikiran manusia kemudian memberikan hasil visualisasi dari informasi sensorik. Algoritma pada dasarnya berfungsi untuk menterjemahkan voksel otak manusia menjadi gambar piksel.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Fantasy Of Dreamer //Dreamer//Powered by Blogger //