Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Minggu, 15 September 2013

Microsoft sangat memperhatikan keamanan pengguna, terutama bagi kalangan anak-anak yang rentan terhadap hal-hal negatif dalam dunia teknologi. Oleh sebab itu Mincrosoft ingin orang tua dari anak bisa memperhati kan secara lebih detail terhadap aktivitas anak-anak nya.

Micrsoft secara resmi mematen kan sebuah teknologi dengan nomor n.20130225152 yang di ungkap oleh (USPTO) sebuah perusahaan paten asal Amerika. Teknologi ini membuat orang tua dapat mengontrol secara penuh setiap Smartphone yang dimiliki oleh anak nya secara jarak jauh.

Perangkat ini juga dapat membuat batasan-batasan tertentu atau lebih tepatnya dapat mengunci setiap seperti panggilan, game, pesan teks, email, browser, dan maps. Penguncian yang di lakukan oleh orang tua bersifat permanen dan tidak dapat di ubah kecuali orang tua anak.

Dengan alat ini para orang tua juga dapat melacak lokasi si anak berada dan juga bisa melacak lokasi keluarga lain nya yang sudah saling terhubung.

Dikutip dari zdnet, Jika orang tua lupa untuk mengunci Smartphone si anak jangan khawatir karena alat ini juga bisa mengunci apapun yang berada dalam ponsel melalui jarak jauh, dan akan terkunci secara otomatis.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Fantasy Of Dreamer //Dreamer//Powered by Blogger //