Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Minggu, 17 Agustus 2014


  Selamat sore guys, kali ini ane akan berbagi informasi mengenai ruang lingkup software engineering . Silahkan di simak..







  1. Software requirements (persyaratan perangkat lunak),persyaratan perangkat lunak  berhubungan dengan spesifikasi kebutuhan dan persyaratan perangkat lunak.
  2. Software design (desain perangkat lunak),desain perangkat lunak mencakup proses penentuan arsitektur, komponen, antarmuka, dan karakteristik lain dari perangkat lunak.
  3. Software construction (konstruksi perangkat lunak),konstruksi perangkat lunak berhubungan dengan detil pengembangan perangkat lunak, termasuk algoritma, pengkodean, pengujian, dan pencarian kesalahan. 
  4. Software testing (pengujian perangkat lunak), pengujian perangkat lunak ini meliputi pengujian pada keseluruhan perilaku perangkat lunak.
  5. Software maintenance (pemeliharaan perangkat lunak), pemeliharaan perangkat lunak mencakup upaya-upaya perawatan ketika perangkat lunak telah dioperasikan.
  6. Software configuration management (manajemen konfigurasi perangkat lunak), manajemen konfigurasi ini berhubungan dengan usaha perubahan konfigurasi perangkat lunak untuk memenuhi kebutuhan tertentu.
  7. Software engineering management (manajemen rekayasa perangkat lunak), manajemen ini berkaitan dengan pengelolaan dan pengukuran RPL, termasuk perencanaan proyek perangkat lunak.
  8. Software engineering tools and methods (alat dan metode dalam rekayasan perangkat lunak), mencakup kajian teoritis tentang alat bantu dan metode RPL.
  9. Software engineering (proses rekayasa perangkat lunak), process ini berhubungan dengan definisi, implementasi,pengukuran, pengelolaan, perubahan dan perbaikan proses RPL.
  10. Software quality (kualitas perangkat lunak), menitikberatkan pada kualitas dan daur hidup perangkat lunak.


Sekian informasi dari ane dan semoga bermanfaat.. Terima kasih..

{ 1 komentar... read them below or add one }

// Copyright © Fantasy Of Dreamer //Dreamer//Powered by Blogger //