Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Minggu, 17 Agustus 2014


    Selamat siang gan, udah pada makan belom hehehe ? kalo belom makan , makan dulu terus dilanjutin deh browsingnya. Kali ini ane akan menyampaikan beberapa informasi yang ane tahu . Silahakan di simak ..







Sebuah layanan cloud yang memberi akses kepada kita untuk menyimpan gambar, dokumen, musik, video, dan file lainnya. Dan setiap file yang terkoneksi akan otomatis terhubung dengan komputer, ponsel, atau device lainnya yang sama – sama memakai aplikasi ini. 



Mendeley.com (http://www.mendeley.com/)



Program gratis ini dibuat bagi mereka yang memiliki akses tinggi ke karya-karya ilmiah baik berupa textbook, program, prosiding, jurnal atau bahkan film ilmiah sekalipun. 




Salah satu penyedia jenis software dari CRM adalah SalesForce.com. Layanan/produk dari salesforce.com antaralain adalah sales cloud, service cloud, chater, force.com platform, radian 6, dan lain-lain. 



Dengan menggunakan CRM maka suatu perusahaan dapat meneliti/manganalisa kebiasaan pelanggannya, yang nantinya data yang didapat bisa dianalisa agar pelanggan tersebut merasa puas dengan layanan/produk dari perusahaan tersebut. 



Google App Engine 



Google app engine (GAE) adalah platform as a service buatan google yang menyediakan sekumpulan API (Aplication Programing Interface), yang memungkinkan developer untuk membuat dan menjalankan aplikasi – aplikasi berbasis web dengan fasilitas hosting di server google itu sendiri. 





Berfungsi menyediakan layanan server virtual dengan harga yang murah. Bersama Amazon’s virtual penyimpanan produk S3, EC2 bekerja sama untuk menyediakan ruang data storage. penyimpanan data. 



Comapping.com (www.comapping.com/)



Comapping adalah perangkat lunak pemetaan pikiran secara online untuk mengelola dan berbagi informasi. digunakan untuk mencatat, merencanakan dan mengatur. Ini adalah cara untuk memiliki satu set catatan. Satu set file. Untuk semua orang. 




sme.telkom.net.id (http://sme.telkom.net.id/sflogin)




Website telkom ini menyediakan layanan : 

§ Financial Solution Service 

§ Education Service 

§ Government Service 

§ Health Service 

§ Enterprise Resource Planning 

§ Office Automation Service 

§ Promotion Place 

§ Contact Center Service 

§ Infrastructure Service , dll. 





Layanan penyimpanan yang dimiliki oleh google. Google Drive ini sebenarnya sudah lama dilunjurkan yaitu sejak 24 April 2012 yang lalu. Pengguna google drive akan mendapatkan layanan penyimpanan gratis sebesar 5 GB. Google Drive merupakan perubahan dari Google Docs, jika sobat membuka google docs maka akan diredirect ke google drive.


  Sekian informasi dari ane , semoga bermanfaat . Terima Kasih ... 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Fantasy Of Dreamer //Dreamer//Powered by Blogger //