Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Selasa, 05 November 2013

Hewlett-Packard (HP) Indonesia, Senin (28/10), meluncurkan serangkaian printer HP anti ribet untuk kebutuhan terhadap solusi cetak yang dapat diandalkan, efisien dan bebas masalah bagi pengguna rumahan, SOHO, atau usaha kecil.

Kehadiran tujuh printer HP anti ribet tersebut yaitu HP Deskjet Ink Advantage 2545 All-in-One Printer, HP Deskjet Ink Advantage 4515 e-All-in-One Printer, HP Deskjet Ink Advantage 2545 All-in-One Printer,  HP Deskjet Ink Advantage 4515 e-All-in-One Printer, HP Officejet 7610 Wide Format e-All-in-One, HP Deskjet 1010, HP Deskjet 1510 All-in-One, HP Deskjet Ink Advantage 1515 dan HP Deskjet Ink  Advantage 2645.

Rangkaian printer yang dirancang untuk penggunaan sehari-hari ini menawarkan hasil cetak berkualitas, dan melindungi dari berbagai kerepotan seperti kebocoran tinta maupun kualitas cetak rendah.  Selain itu, beberapa tipe HP Deskjet Ink Advantage menawarkan kenyamanan mobile printing yang sempurna bagi pengguna dengan gaya hidup dinamis.

“HP menghadirkan HP Deskjet Ink Advantage untuk menjawab kebutuhan keluarga dan pebisnis akan solusi cetak yang andal. Rangkaian HP Deskjet Ink Advantage baru memungkinkan pengguna menikmati hasil cetak berkualitas dengan biaya efisien, sekaligus menikmati nyamannya mencetak dari mana pun. Ini adalah teknologi yang memberi nilai tambah bagi kehidupan pengguna,” ujar Subin Joseph, managing director, HP Indonesia.

HP Deskjet Ink Advantage 2545 All-in-One Printer  dan  HP Deskjet Ink Advantage 4515 e-All-in-One Printer menawarkan teknologi cetak mobile yang memungkinkan pengguna untuk mencetak dari smartphone dan tablet. Dengan  HP  wireless  direct, keluarga dan pebisnis dapat mencetak tugas-tugas sekolah atau dokumen penting dari smartphone dan tablet dengan mudah tanpa wireless router. Pengguna juga dapat memindai dokumen atau foto dan langsung mengirimkannya ke perangkat mobile, jejaring sosial atau situs berbagi di dunia maya menggunakan HP Printer Control app.

Printer HP Deskjet Ink Advantage 4515 e-Allin-One juga memungkinkan pengguna untuk mengakses konten bisnis dan pendidikan secara langsung dari web melalui aplikasi HP print. Pengguna juga dapat mencetak dokumen atau foto dari perangkat yang terkoneksi ke internet melalui HP ePrint and HP AirPrint.

Rangkaian printer anti ribet HP Deskjet Ink Advantage menggunakan tinta asli HP yang harganya terjangkau tetapi berkapasitas tinggi, sehingga efisien bagi pencetakan tugas-tugas sekolah maupun keperluan bisnis SOHO. Jajaran HP Deskjet Ink Advantage 2545 All-in-One Printer dan HP Deskjet Ink Advantage 4515 e-All-in-One baru ini tersedia dengan harga Rp999.000 dan Rp1.599.000.

Pada kesempatan ini, HP juga meluncurkan HP Officejet 7610 Wide Format e-All-in-One untuk pencetakan format lebar dan berwarna. Printer HP Officejet terbaru ini tepat bagi perusahaan skala mikro yang mencari solusi efektivitas biaya, dengan menawarkan kemampuan cetak, pindai dan salin di atas kertas berukuran A3 dan berbagai format media. Pengguna dapat mencetak dokumen berwarna dengan kualitas tinggi seperti borderless flyers dan brosur dalam berbagai ukuran, dari mulai 3x5 inci sampai 13x19 inci. Tersedia pula fungsi faksimili.

Selain itu, HP memperkenalkan pula printer HP Deskjet Ink Advantage 1515 All-in-One yang menyuguhkan kemudahan untuk mencetak, memindai dan menyalin dengan pengaturan cepat dan pengoperasian mudah. Tidak ketinggalan, Printer HP Deskjet Ink Advantage 2645 All-in-One hadir dengan automatic document feeder untuk 35 halaman yang memungkinkan proses pindai, salin dan faksimili yang mudah.

Dan untuk pengguna rumahan, HP menghadirkan HP Deskjet 1010 dan HP Deskjet 1510 yang menawarkan berbagai keandalan printer HP anti ribet dengan harga terjangkau, yang sangat bermanfaat untuk keseharian.

{ 1 komentar... read them below or add one }

// Copyright © Fantasy Of Dreamer //Dreamer//Powered by Blogger //